Melia Nature Indonesia

Hai teman-teman semua...salam sehat sejahtera dan salam persaudaraan dari kami, Linda Wiyandari. Di blog ini kami bermaksud membagi informasi bisnis kepada teman-teman semua, bagi yang berniat untuk wirausaha baik secara online/offline dengan modal terjangkau, kami presentasikan bisnis yang simple dan mempunyai berbagai kelebihan dibandingkan bisnis MLM yang lain yaitu bisnis online/offline MLM Melia Nature Indonesia (MNI) dengan 2 produk unggulan : Melia Propolis dan Melia Biyang. Silahkan teman-teman bisa lihat katalog produk MNI di websitenya yaitu : http://www.melianature.com/my/Product/index.html

CARA MENGKONSUMSI/ PEMAKAIAN PROPOLIS
1. Diminum: teteskan propolis dengan 1/4 gelas air putih lalu dikocok (sangat bagus dicampur dengan madu) 
- Orang sehat : 3-5 tetes, 2-5 kali sehari 
- Orang sakit : 5-7 tetes, 4-5 kali sehari
   
2. Penyembuhan luar: oleskan propolis secara merata pada bagian tubuh yang luka atau sakit.
   
3. Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obat lainnya tanpa ada efek samping.


PENYAKIT
PENYAKIT
Batuk, asma, bronchitis, paru-paru, sinusitis, flu, demam, sakit kepalaKanker, tumor, gangguan jantung, ginjal, hati dan diabetes
Luka benda tajam, luka terbakar (Infeksi)Darah tinggi, darah rendah
Infeksi kewanitaanHepatitis/ liver
Herpes, penyakit kulit serta penyakit jamurAsam urat, rematik
Jerawat, bisulRadiasi
Infeksi kulit, telinga, dan gigiStres, Parkinson
Wasir, ambeienGangguan pencernaan, maag

MENGKONSUMSI MELIA BIYANG SELAMA ENAM BULAN BERTURUT-TURUT DAPAT MENUNDA PENUAAN SELAMA 20 TAHUN
Bulan Pertama
Anda akan tidur lebih nyenyak, saat bangun merasa lebih segar, lebih kuat, serta tenaga lebih cepat pulih.
Bulan Kedua
Lemak dalam tubuh akan berkurang, pencernaan semakin baik, kegiatan seksual lebih baik.

Bulan Ketiga
Kemampuan berkonsentrasi lebih baik, masa penyembuhan penyakit lebih cepat, serta rambut lebih mengkilat. Gejala sakit menjelang haid berkurang untuk wanita serta membuat kembali haid (belum waktunya menopause).
Bulan Keempat
Regenerasi sel-sel mulai (proses penundaan penuaan) serta metabolisme tubuh meningkat secara keseluruhan.
Bulan Kelima
Kulit lebih kencang, padat dan elastis. Tekanan darah dan kadar kolesterol menurun, kerut muka dan garis-garis halus, mulai menghilang.
Bulan Keenam
Otot lebih padat. Rambut tumbuh lebih banyak dan peningkatan tenaga secara keseluruhan.
"RAHASIA MUDA KEMBALI DALAM GENGGAMAN"  
CARA MENGKONSUMSI MELIA BIYANG
Disemprotkan ke bagian bawah lidah digunakan waktu pagi hari sebelum sarapan dan malam sebelum tidur:  
Usia 40 tahun kebawah 3 kali semprot
Usia 40 tahun s/ 60 tahun 4 kali semprot
Usia diatas 60 tahun 5 kali semprot
Manfaat
Manfaat
Meningkatkan daya ingatMeningkatkan sistem metabolisme
Menambah stamina fisik dan mentalMeningkatkan kekuatan tulang
Meningkatkan kemampuan seksualitasMembantu mengembalikan warna rambut dan pertumbuhannya
Mempercepat proses penyembuhan dan meningkatkan imunitasMerangsang fungsi organ-organ tubuh yang vital: jantung, hati, pankreas, limpa dan ginjal
Membantu penyembuhan darah tinggi/ stroke
PENTING !
Mohon anda membaca bagian dibawah ini dengan tuntas dan teliti. Bagian Marketing Plan adalah bagian YANG TERPENTING bagi anda untuk membuat keputusan mengikuti suatu bisnis. Jangan pernah mengikuti suatu bisnis apapun juga tanpa anda mengerti Marketing Plan-nya dengan jelas. Di sini tidak ada trik/jebakan tersembunyi, semuanya kami sajikan secara lugas dan transparan. Jika ada pertanyaan jangan ragu untuk mengontak kami : Linda Wiyandari (0812-8054-1630).

Bisnis MLM Melia Nature Indonesia (MNI) tidak mengenal persyaratan pembayaran bonus yang rumit, seperti :
1. Tanpa Target Bulanan (PV / BV) / Target Sales Group
2. Tanpa Peringkat/Level
3. Tanpa Tutup Point / Belanja Bulanan Rutin

Di bisnis MNI, anda cukup mengeluarkan investasi SATU KALI SAJA, yaitu pada saat anda bergabung. Biaya investasinya pun cukup terjangkau yaitu sebesar Rp. 580.000,- saja (untuk 1 unit usaha), masih di bawah UMR rata-rata Indonesia. Investasi tersebut untuk :
1. Rp. 30.000,- untuk biaya pendaftaran, memperoleh kartu anggota, memperoleh starter-kit, memperoleh brosur dan formulir, memperoleh website pribadi, berlaku seumur hidup dan dapat anda wariskan.
2. Rp. 550.000,- untuk biaya pendaftaran 1 unit usaha dan memperoleh Melia Propolis 7 botol atau Melia Biyang 25 ml 2 botol atau Melia Biyang 5 ml 5 botol (silahkan dipilih sesuai kebutuhan anda).
Setelah bergabung, maka pekerjaan selanjutnya adalah mengembangkan dan membina jaringan. Ingat anda bekerja mengembangkan jaringan sebagai asset. Pada saatnya nanti asset ini yang akan bekerja menciptakan penghasilan untuk anda. Pengembangan jaringan di bisnis MNI ini menggunakan kombinasi sistem binary 2 kaki dan sistem unilevel. Keunggulan dari gabungan sistem ini adalah anda tidak perlu lagi memikirkan masalah belanja bulanan (pembelanjaan ulang atau di MLM lain biasa dikenal Tutup Point, Tupo), karena sistem bisnis MNI sudah menyediakan mekanisme otomatis untuk itu (akan dijelaskan lebih rinci di bawah).

Sistem bisnis di MNI begitu simpel dan mudah dimengerti. Ada 3 jenis bonus untuk anda yang dibayar tanpa syarat peringkat, tanpa syarat tutup pont dan tanpa syarat omzet group. Dan ingat, soal BESAR bonus dan KECEPATAN PEMBAYARAN bonus tidak ada yang bisa mengalahkan sistem bisnis MNI, berani dibandingkan.

1. BONUS SPONSORING

Bonus ini anda peroleh pada saat anda mengajak seseorang bergabung dengan bisnis MNI. Besarnya bonus ini adalah Rp. 100.000,- per unit usaha. Bila seseorang yang anda ajak itu bergabung lebih dari 1 unit usaha , maka tinggal dikalikan dengan Rp. 100.000,-. Bila dia bergabung 3 unit usaha, maka anda dapat Rp. 300.000,- dan kalau dia bergabung 7 unit usaha, anda dapat Rp. 700.000,- dst.
Bonus sponsoring ini akan dibayarkan kepada anda KEESOKAN HARINYA, tanpa syarat (kecuali posting pembayaran hari Jumat dan Sabtu, transfer baru dilakukan hari Senin)
Di bisnis MNI anda hanya perlu mengembangkan 2 kaki (2 frontline) untuk setiap unit usaha, tetapi kedua kaki tersebut tidak perlu harus seimbang untuk memperoleh bonus. Kalaupun yang berkembang hanya satu kaki, anda tetap berpeluang dapat bonus. Kalau ada orang ke-3, ke-4, ke-5 dst yang anda sponsori, maka anda harus menempatkannya di bawah downline anda (karena anda hanya diizinkan hanya mempunyai 2 frontline saja) dikenal dengan istilah SPILLOVER atau menempatkan seseorang di bawah downline kita. Tetapi bonus sponsoring TETAP menjadi hak anda.
Dengan sistem seperti ini, maka mekanisme spillover akan lebih banyak memungkinkan terjadi dibandingkan dengan "janji" spillover di MLM yang memakai sistem matahari (banyak kaki). Sebagai catatan, salah satu keuntungan dari adanya spillover ini adalah terciptanya kerjasama team yang sangat baik. Sebab ketika upline memberi bantuan kepada downline dalam mengembangkan jaringan sehingga downline akan terpacu untuk segera mengembangkan bisnisnya.
Bonus sponsoring ini tanpa batasan level kedalaman dan jumlah nominalnya unlimited. Artinya di level manapun downline baru anda tempatkan di bawah jaringan anda, bonus tetap dibayarkan kepada anda sebagai orang yang mensponsori. Demikian juga dengan nominal bonus yang akan diperoleh tidak dibatasi dan dibayarkan kepada anda KEESOKAN HARINYA. Itu berarti ibaratnya anda akan dibayar sebelum keringat anda kering.
Jika anda berpikir di beberapa MLM lain juga ada bonus seperti ini, lalu apa bedanya dengan MNI? Di MNI, bonus ini dibayar harian. Jadi jika anda mendaftarkan si A hari ini, maka besok perusahaan sudah mentransfer bonus anda LANGSUNG ke rekening anda. Proses ini semuanya berlangsung online karena MNI sudah didukung dengan sistem IT yang canggih. Bahkan jika anda mendaftarkan nomor HP anda di awal bergabung maka secara otomatis perusahaan akan mengirim SMS pemberitahuan kalau bonus tersebut sudah dibayarkan ke rekening bank anda.
Contoh SMS pemberitahuan sbb :


Bonus ini anda dapatkan langsung TANPA SYARAT APAPUN. Kalau di sistem MLM lain, anda harus tutup poin dulu baru bonus dibayarkan, itupun baru anda terima bulan depan.
Jadwal Pembayaran Bonus Anda di MNI
Posting/Transaksi
Pembayaran Bonus 
(Ditransfer langsung ke rekening anda)
Senin
Selasa
Selasa
Rabu
Rabu
Kamis
Kamis
Jumat
Jumat
Senin
Sabtu
Senin

Dengan pembayaran bonus secara harian ini maka anda bisa menutup biaya operasional anda sehari-hari dalam mengembangkan jaringan (misal : biaya memasang iklan berbayar, pulsa internet, pulsa hp dll) dan kalau ada lebihnya bisa anda manfaatkan untuk hal-hal lainnya. Bayangkan jika anda bergabung dengan hanya 1 unit usaha (Rp. 580.000,-) dan 1 atau 2 hari kemudian anda berhasil mengajak 1 orang rekan yang bergabung dengan 7 unit usaha (anda dapat bonus sponsoring Rp. 700.000,-) maka modal anda sudah langsung kembali dalam hitungan hari bahkan sudah surplus Rp. 120.000,-. Inilah yang tidak ada dalam marketing plan MLM lain.
Bonus-bonus yang anda terima akan dibagi menjadi 2 bagian, 70% berupa uang cash dan akan di transfer ke rekening member, dan 30% digunakan sebagai Automaintain Produk.

Potongan 30% tersebut dibatasi sampai Rp 750.000 saja setiap bulannya. Jika Automaintain sudah mencapai Rp 750.000,- maka bonus berupa uang cash akan masuk ke rekening anda 100%.



Inilah poin-poin pokok keunggulan Bonus Sponsoring di MNI
  • Dibayar harian
  • Tanpa batas level / Kedalaman tak terbatas
  • Tanpa batasan jumlah nominal bonus setiap harinya
  • Tidak ada resiko pengurangan bonus karena batasan level
  • Tanpa syarat tutup poin (TUPO)

2. BONUS LEADERSHIP

Bonus Leadership anda peroleh setiap terjadi penambahan 2 unit di kaki kanan dan 2 unit di kaki kiri, tanpa melihat siapa yang mensponsori kaki baru tersebut di jaringan anda. Sama seperti bonus Sponsoring, bonus Leadership juga dihitung dan dibayarkan harian, tanpa syarat apapun.

Bonus ini bisa digolongkan sebagai passive income jangka pendek dan jangka menengah. Dikatakan passive income, sebab pada kenyataannya bonus ini datang tanpa anda bekerja langsung, karena penambahan unit-unit tersebut umumnya adalah hasil rekrutmen rekan-rekan yang anda bina di bawah jaringan anda. Bisa diartikan bonus ini adalah penghargaan atas jerih payah kepemimpinan anda dalam membina dua group di bawah anda.

Jadi tugas utama anda adalah membimbing 2 orang frontline anda untuk menjadi seorang leader yang tumbuh dan berhasil di bisnis MNI ini. Pada gilirannya orang yang anda bimbing tersebut akan bisa mencapai kesuksesannya dan anda pun mendapat bonus dari keberhasilan orang yang anda bimbing tersebut. Makanya disebut sebagai bonus leadership, sebuah win-win solution untuk anda dan orang-orang yang anda bantu. Inilah yang sesungguhnya disebut oleh Robert Kiyosaki sebagai ketika anda menolong orang untuk sukses maka anda pun akan ikut sukses.

Inilah poin-poin pokok keunggulan Bonus Leadership di MNI
  • Dibayar harian
  • Tanpa batas level / Kedalaman tak terbatas
  • Tidak tergantung siapa yang mensponsori
  • Tanpa syarat tutup poin (TUPO)
  • Bisa menjadi passive income

3. BONUS UNILEVEL

Penjelasannya sbb :
Setiap Automaintain senilai Rp 750.000 maka bonus unilevel anda adalah 21.000. Di hitung 11 Level Generasi Kompress. Jika tiap-tiap level belum ada yang mencapai 750.000 maka akan dicari ke level-level berikutnya, perhitungan baru akan berhenti jika menemukan 750.000, artinya bonus ini sebenarnya bonus Unlimited hanya saja untuk jangka panjang.

Rumus dibaca sbb:


Jumlah pembelanjaan (atau dana automaintain) tiap unit di bawah Anda dibagi 750.000 lalu dikalikan Rp 21.000,- sampai bertemu sebanyak 11 kali yang mencapai pembelanjaan Rp 750.000,- kemudian semua hasil perhitungan tersebut dijumlahkan.
Apa itu dana Automaintain??


Dana Automaintain adalah dana yang anda simpan sementara untuk nanti anda gunakan membeli produk (belanja bulanan / repeat order).
Sistem automaintain ini merupakan TEROBOSAN SPEKTAKULER untuk mengatasi kesulitan distributor di perusahaan MLM lain yang diwajibkan tutup poin setiap bulan untuk mendapatkan bonus. Seringkali terjadi distributor MLM membeli produk senilai poin yang diwajibkan dengan harapan akan memperoleh bonus dari pembelanjaan jaringannya pada bulan berikut. Tetapi dia tidak tahu berapa sebenarnya bonusnya nanti, karena dia belum bisa mengeceknya sebelum perusahaan mengeluarkan bonus statement. Bila ternyata bonusnya lebih kecil dari biaya belanja tutup poin (karena banyak downlinenya yang tidak aktif dan tidak melakukan tutup poin pada bulan ybs), tentu dia akan menderita kerugian karena pengeluarannya lebih besar dari bonusnya.
Di MNI, hal itu tidak akan terjadi, karena anda sudah menyimpan dana di automaintain, jadi untuk belanja bulanan anda tidak mengeluarkan uang dari kantong sendiri lagi. Dengan kata lain, sudah ada bonus yang cukup dulu baru belanja produk.

Dari mana dana Automaintain itu berasal? Bonus Sponsoring dan Leadership di atas, tidak langsung ditransfer semuanya ke rekening anda, hanya 70% saja. Sisanya, 30% akan disimpan sebagai tabungan sementara dengan jumlah maksimum sampai dengan Rp 750.000 dalam satu bulan. Apabila pada tanggal 20 misalnya anda sudah mencapai Automaintain Rp 750.000, maka bonus tgl 21 dst sampai akhir bulan (bila ada) akan ditransfer 100%.

Bonus Unilevel akan dibayarkan tanggal 20 bulan berikutnya, langsung ditransfer ke rekening anda, sedangkan dana Automaintain Rp 750.000,- tadi anda peroleh dalam bentuk produk yang harus anda ambil dari stokis terdekat (inilah belanja bulanan anda). Dengan perhitungan 11 level compressed, potensi bonus unilevel adalah sebesar Rp 85.974.000,- per unit.

Sistem automaintain ini adalah TEROBOSAN SPEKTAKULER MNI. Sebab dengan sistem automaintain ini anda sebagai anggota tidak akan pernah tekor, pengeluaran (belanja) anda DIJAMIN selalu lebih kecil dari penghasilan anda. Anda akan pelajari lebih lanjut tentang automaintain ini di bagian selanjutnya.

Inilah poin-poin pokok keunggulan Bonus Unilevel di MNI
  • Menggunakan sistem generasi kompres
  • Menghitung sampai 11 level / generasi / kedalaman
  • Bonus selalu optimal setiap member berkesempatan mendapatkan bonus meski hanya satu kaki yang tumbuh.
  • Sistem ini merupakan sintesis dari sistem binary sebelumnya yang tidak memberikan kesempatan mendapatkan bonus jika hanya satu kaki yang tumbuh.
  • Sebagai passive income

CATATAN:


Sebenarnya selain 3 jenis bonus di atas, seperti umumnya di perusahaan lain di MNI pun ada Bonus Penjualan Langsung. Yaitu selisih dari harga konsumen dikurangi harga distributor. Misalnya harga distributor adalah Rp.75.000 dan anda menjual langsung kepada konsumen sebesar Rp.100.000 (harga eceran konsumen) maka anda otomatis dapat bonus Rp.25.000.

Tetapi selain anda bisa menghitung sendiri (karena ini mudah dan setiap orang pasti paham rumus matematikanya) kami pun tidak terlalu menyarankan anda melakukan penjualan langsung (meski boleh saja kalau mau). Sebab inti dari bisnis pemasaran jaringan adalah BUKAN UNTUK MENJADI SALESMAN, tetapi UNTUK MEMBANGUN ASSET DENGAN JALAN MEMBANGUN JARINGAN DISTRIBUTOR UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN SECARA EKSPONENSIAL.
Anda perlu membaca lebih lanjut tentang AUTOMAINTAIN & UNILEVEL KOMPRES untuk mengetahui bahwa sistem yang sederhana ini ternyata bisa memberikan ANDA PENGHASILAN YANG JAUH LEBIH BESAR dibanding bisnis MLM manapun.



AUTOMAINTAIN dan UNILEVEL KOMPRES



Jika anda sudah membaca Marketing Plan MNI secara tuntas dan teliti anda pasti sepakat bahwa di sini ANDA DIBAYAR LEBIH BESAR, CEPAT & OPTIMAL.

Lebih dari itu, inilah 2 sistem unik yang merupakan TEROBOSAN SPEKTAKULER atas sistem di MLM lain yang menyebabkan 95% orang MLM gagal menjalankan bisnisnya. Dengan AUTOMAINTAIN dan UNILEVEL KOMPRES maka bisnis anda pasti akan berjalan pada level yang efisien dan optimal. Dua keuntungan utama dari sistem unik ini adalah :


1. TIDAK ADA DROP OUT, JARINGAN ANDA TETAP EKSIS. Dengan tidak adanya kewajiban finansial (TUPO, iuran bulanan, dll) maka tidak ada istilah orang untuk mundur dari bisnis ini karena tidak ada kewajiban apa-apa yang membuat mereka rugi secara finansial alias tekor. Ini dimungkinkan oleh sistem AUTOMAINTAIN.

2. POTENSI PENGHASILAN SELALU TERBUKA. Dengan sistem UNILEVEL KOMPRES potensi anda untuk mendapatkan penghasilan selalu ada. Bayangkan jika jaringan anda berkembang pesat meski hanya satu kaki, anda masih mempunyai potensi pendapatan Rp.43.000.000/bulan.

Silakan pelajari bagaimana 2 sistem unik bisa membawa anda ke puncak kesuksesan anda.




AUTOMAINTAIN



Automaintain adalah terobosan baru dalam bisnis MLM yang untuk pertama kalinya di Indonesia diperkenalkan oleh MNI. Automaintain ini adalah semacam Tutup Point (Tupo) untuk belanja ulang. Kita tahu bisnis apapun baru bisa berjalan hanya jika ada penjualan. Kalau ada perusahaan yang bilang tidak butuh penjualan untuk dapat untung, pastilah itu semacam arisan berantai. Dalam hal bisnis MLM penjualan utamanya itu dalam bentuk belanja ulang.

Masalahnya dengan sistem TUPO, member dipaksa untuk membeli produk tanpa peduli apakah member itu sedang punya uang atau tidak. Bagi yang punya uang mungkin itu bisa dianggap sebagai bagian dari bisnis, tapi bagi yang tidak punya uang tapi ingin menjalankan bisnisnya yang terjadi mereka terpaksa nombok alias tekor.

Dengan terobosan automaintain, pertama di Indonesia anda kini tidak lagi pusing memikirkan pengeluaran yang harus anda bayar setiap bulannya. Sebab di sini, ANDA DIBAYAR TERLEBIH DAHULU, baru anda harus BELANJA ULANG. Dan hebatnya NILAI BELANJA ANDA SELALU LEBIH KECIL DARI PENGHASILAN/BONUS ANDA. Jadi apakah kini anda sepakat kalau BERBISNIS DENGAN MNI ANDA DIJAMIN TIDAK AKAN PERNAH TEKOR??

Inilah perbedaan mendasar antara sistem kuno TUPO dengan sistem AUTOMAINTAIN yang berpihak pada keuntungan anda.


TUPO di MLM lain
AUTOMAINTAIN di Melia Nature Indonesia
·                   Dilakukan secara perorangan dengan sukarela
·         Harus mengeluarkan uang pribadi setiap bulan
·         Tidak semua anggota dalam jaringan melakukan Tupo
·         Baik yang sudah maupun yang belum punya bonus harus melakukan Tupo
·         Bonus dari hasil Tupo tidak optimal, bisa kecil dan tidak sepadan dengan jumlah downline dalam jaringan
·         Ada kemungkinan biaya untuk Tupo lebih besar dari bonus yang didapat
·         Susah mempunyai waktu luang karena Harus selalu mengikuti perkembangan jaringan
·         Dilakukan oleh perusahaan secara otomatis
·         Tidak perlu mengeluarkan uang pribadi setiap bulan
·         Secara serentak diberlakukan pada semua anggota
·         Hanya diberlakukan pada anggota yang telah punya bonus harian, sehingga tidak merugikan yang belum dapat bonus
·         Bonus Unilevel hasil dari pembelanjaan Auto Maintain selalu optimal, sesuai dengan jumlah downline
·         Bonus selalu lebih besar dari pengeluaran
·         Banyak waktu luang karena tidak harus mengikuti perkembangan jaringan
Dana untuk Automaintain ini didapat dari bonus harian yaitu Bonus Sponsoring dan Leadership. Bonus harian tersebut tidak semua bonusnya dibayarkan, tetapi hanya 70% saja yang ditransfer ke rekening anda. Sedangkan yang 30% akan disimpan oleh perusahaan untuk pembelanjaan pribadi guna mendapat Bonus Unilevel.

Pemotongan 30% dari bonus harian, maksimum dibatasi hanya sampai tercapai Rp 750.000 per bulan. Bila nilai maksimum ini telah tercapai, maka selanjutnya bonus harian tidak dipotong lagi yang berarti 100% dari nilai bonus anda akan langsung ditransfer ke rekening. Besar Automaintain yang telah tersimpan, bisa anda periksa di website resmi perusahaan setiap saat.

Keunggulan Sistem Auto Maintain
  • Dilakukan secara otomatis oleh sistem database yang canggih
  • Tidak perlu mengeluarkan uang pribadi
  • Dilakukan serentak pada semua anggota
  • Bonus selalu optimal
  • Penghasilan selalu lebih besar dari pengeluaran

UNILEVEL KOMPRES
Unilevel Kompres (Compressed Unilevel) adalah suatu istilah yang digunakan untuk menghitung Bonus Unilevel sebagai perbaikan dari sistem penghitungan secara level tetap (fixed level).
Kelemahan perhitungan bonus secara level tetap, yaitu perhitungan bonus hanya sampai pada level yang telah ditentukan. Bila pada level 1 sampai dengan batas level (katakanlah 10 level) omset jaringan kecil (sedikit anggota yang melakukan belanja ulang), padahal pada level selanjutnya omsetnya besar, maka bonus yang diterima menjadi kecil karena dari level 1 s/d 10 omset jaringan kecil.

Dengan sistem unilevel kompres, dalam kondisi yang seperti tersebut di atas dari level 1 s/d 10 bisa termasuk hanya dalam 1 generasi level. Dan level selanjutnya mulai dihitung dari generasi level ke-2 sampai generasi level ke- 11. 

Keunggulan sistem Unilevel Kompres adalah perhitungan bonus minimal sampai 11 level, bila semua member sampai 11 level melakukan pembelanjaan sebesar Rp 750.000 maka bonus Unilevel bisa optimal. Tetapi bila banyak member yang melakukan pembelanjaan kurang dari harga yang ditetapkan akan mengakibatkan penerimaan bonus justru bisa jauh lebih besar.
Bila downline anda tidak semuanya mempunyai automaintain sebesar Rp 750.000, maka untuk 1 Level kompres bisa melebihi Rp.750.000. Misalnya LIHAT GAMBAR DIATAS Rp.240.000 + Rp.60.000 + Rp.330.000 + Rp.750.000 = Rp.1.380.000. Dalam kondisi seperti gambar di atas meskipun level anda sudah mencapai 8 level tetapi dengan sistem Unilevel Kompres level anda baru dihitung 4 level. Keadaan seperti ini akan memberikan bonus yang jauh lebih besar daripada bila semua downline anda mempunyai automaintain sebesar Rp.750.000.
Belum lagi terhitung untuk kaki yang lain dari kita sendiri dan kaki yang lain dari para downline. Bila dihitung untuk semua kaki jaringan, maka jumlahnya luar biasa banyak yang bila dibagi dengan Rp.750.000 kemudian dikalikan dengan Rp.21.000 maka hasilnya bisa jauh melampaui Rp.86 juta per bulannya.
Ini merupakan suatu KEUNTUNGAN BESAR UNTUK ANDA yang hanya bisa anda dapatkan di sistem MNI karena dengan menggunakan sistem Unilevel Kompres dalam menghitung Bonus Unilevel maka bonus anda selalu optimal.
Keunggulan Sistem Unilevel Kompres

  • Menghitung sampai 11 generasi
  • Batas level minimal sampai 11 level bila semua anggota melakukan pembelanjaan sesuai harga yang ditetapkan.
  • Bila banyak member di jaringan anda melakukan pembelanjaan kurang dari harga yang ditetapkan, justru bonus yang akan diterima akan jauh lebih besar. Besar bonus bisa jauh melampaui batas maksimum Rp 86 juta per unit gabung setiap bulan
  • Besar bonus selalu optimal

HOT TIPS!!
Sebagai penutup di bagian ini kini anda tahu di MNI, sistemnya hanya memberi 3 jenis bonus atau penghasilan, mungkin anda berpikir bahwa 3 jenis bonus kalah hebat jika dibandingkan dengan 5 jenis bonus misalnya. Jika anda berpikir demikian, kami akan perlu memberikan sedikit tips bahwa SEMAKIN SEDIKIT JENIS BONUS SEMAKIN BESAR JUMLAH BONUS yang akan anda terima. Jadi mohon hati-hati dengan sistem BANYAK JENIS bonus seperti di perusahaan MLM lain. Sekarang mari gunakan akal cerdas anda untuk membandingkan dua sistem pembayaran bonus dengan jumlah jenis bonus yang berbeda seperti ilustrasi di bawah ini.

Perbandingan Persentase Bonus Antara Sistem 3 Jenis Bonus vs 5 Jenis Bonus

Jika perusahaan mempunyai bonus untuk anggota sebesar 100 maka anda bisa melihat bahwa dibagi menjadi berapa jenis bonuspun, jumlahkan total bonus tersebut adalah 100.
Persoalannya semakin banyak jenis bonus semakin banyak syarat yang harus anda penuhi untuk mendapatkan tiap jenis bonus.

Perbandingan Syarat Untuk Mendapat Bonus Antara Sistem 3 Jenis vs 5 Jenis Bonus
Pengalaman membuktikan tidak semua orang bisa memenuhi seluruh syarat (kondisi) untuk tiap bonus. Maka dalam hal ini penghasilan seseorang tidak menjadi optimal. Katakanlah jika kemampuan rata-rata tiap orang hanya mampu memenuhi 2 syarat saja, maka anda bisa melihat potensi PENGHASILAN TERBESAR yang bisa didapat orang tersebut adalah pada sistem yang jenis bonusnya lebih sedikit.
2 Syarat terpenuhi pada sistem 3 jenis bonus = 33+33 = Anda mendapat 66
2 Syarat terpenuhi pada sistem 5 jenis bonus = 20+20 = Anda hanya mendapat 40
Jadi ingat, semakin banyak jenis bonus semakin banyak syarat yang harus anda penuhi dan semakin banyak hal-hal tersembunyi yang mungkin menjebak dan meminimalkan potensi penghasilan anda.
Kami yakin anda kini sepakat bahwa POTENSI PENGHASILAN DI MNI ADALAH LEBIH BESAR daripada di tempat lain. Dan jangan lupa di MNI anda DIBAYAR BESAR dan CEPAT dan TANPA SYARAT yang rumit. Selamat tinggal masa lalu... SELAMAT DATANG BIG BONUS!! 
MAKSIMALISASI PROFIT

Bagi banyak orang potensi penghasilan Rp.850.000/hari + Rp.86.000.000/bulan mungkin sudah lebih dari cukup. Namun bagi beberapa orang yang lain, jika ada peluang untuk mendapatkan penghasilan lebih besar dan dengan investasi yang terjangkau mereka mengapa tidak?
MNI sangat mengerti hal tersebut, karenanya sistem di MNI secara fleksibel memberikan kesempatan bagi calon anggotanya untuk memilih bergabung dengan beberapa pilihan yang tentunya akan berdampak besar pada besar kecilnya potensi penghasilan di bisnis ini.
Pilihan untuk bergabung bersama MNI adalah 1, 3, atau 7 unit usaha. Berikut adalah penjelasan peluang penghasilan dari beberapa pilihan bergabung bersama bisnis MNI tersebut.
PILIHAN UNIT USAHA BERGABUNG

A. BERGABUNG DENGAN 1 UNIT USAHA (membina 2 team, A - B)
Investasi (Sekali Seumur Hidup)
Biaya Pembelian 1 Unit Produk
Rp. 550.000
Biaya Pendaftaran
Rp.   30.000
Total Investasi (hanya sekali seumur hidup!)
Rp. 580.000
Potensi Penghasilan
Bonus Sponsoring
Rp.100.000/unit(Tidak Terbatas!)
Bonus Leadership
Rp.850.000/hari =Rp.17.000.000/bulan 
(asumsi 20 hari kerja)
Bonus Unilevel
Rp. 86.000.000/bulan
Total Potensi Penghasilan
Rp. 103.000.000/bulan


B. BERGABUNG DENGAN 3 UNIT USAHA (membina 4 team, A - B - C - D)
Investasi (Sekali Seumur Hidup)
Biaya Pembelian 3 Unit Produk
Rp. 1.650.000
Biaya Pendaftaran
Rp.   30.000
Total Investasi (hanya sekali seumur hidup!)
Rp. 1.680.000

 Potensi Penghasilan
 Bonus Sponsoring
Rp.100.000/unit(Tidak Terbatas!)
 Bonus Leadership
Rp.2.550.000/hari =Rp.51.000.000/bulan 
(asumsi 20 hari kerja)
 Bonus Unilevel
Rp. 258.000.000/bulan
 Total Potensi Penghasilan
Rp. 309.000.000/bulan

C. BERGABUNG DENGAN 7 UNIT USAHA (membina 8 team, A - B - C - D - E - F - G - H)
Investasi (Sekali Seumur Hidup)
Biaya Pembelian 7 Unit Produk
Rp. 3.850.000
Biaya Pendaftaran
Rp.   30.000
Total Investasi (hanya sekali seumur hidup!)
Rp. 3.880.000
Potensi Penghasilan
Bonus Sponsoring
Rp.100.000/unit(Tidak Terbatas!)
Bonus Leadership
Rp.5.950.000/hari =Rp.119.000.000/bulan 
(asumsi 20 hari kerja)
Bonus Unilevel
Rp. 602.000.000/bulan
Total Potensi Penghasilan
Rp. 721.000.000/bulan


MENCIPTAKAN PROFIT MAKSIMAL


Sekarang perhatikan, bagaimana perbedaan unit bergabung bisa menghasilkan keuntungan bagi anda dari Bonus Leadership yang berbeda meskipun kalau dilihat dari kontribusi omzet ke perusahaan adalah sama.



KASUS I. BERGABUNG DENGAN 1 UNIT USAHA


Asumsi total omzet 15 unit usaha di kiri dan 15 unit usaha di kanan maka penghasilan anda adalah:


Omzet
15 unit kiri + 15 unit kanan
Bonus Leadership
Senin: 10 unit kiri + 10 unit kanan
Rp.850.000
Selasa:5 unit kiri + 5 unit kanan
Rp.340.000
Total Bonus Leadership
Rp.1.190.000

KASUS II. BERGABUNG DENGAN 3 UNIT USAHA

Asumsi total omzet lebih sedikit dari KASUS I yaitu hanya 14 unit usaha di kiri dan 14 unit usaha di kanan. Tetapi penghasilan anda semakin besar sbb:

Omzet
14 unit kiri + 14 unit kanan
Bonus Leadership
Anda 1
Rp.1.190.000
Anda 2 + Anda 3
Rp.1.020.000
TotalBonus Leadership
Rp.2.210.000
KASUS III. BERGABUNG DENGAN 7 UNIT USAHA

Asumsi total omzet lebih sedikit lagi dari KASUS II yaitu hanya 12 unit usaha di kiri dan 12 unit usaha di kanan. Tetapi penghasilan anda semakin besar sbb:
Omzet
12 unit kiri + 12 unit kanan
Bonus Leadership
Anda 1 + Anda 2 + Anda 3
  Rp.2.210.000
Anda 4 + Anda 5 + Anda 6 + Anda 7 
  Rp.   680.000
Total Bonus Leadership
  Rp.2.890.000

Anda bisa melihat bahwa dengan omzet yang sama, peluang penghasilan dari 3 dan 7 unit usaha adalah lebih besar dari 1 unit usaha. Mungkin anda berpikir sulit untuk mengumpulkan omzet 14 unit usaha kiri dan 14 unit usaha kanan. Mungkin benar jika anda menghitung jumlah unit usaha sebagai jumlah orang. Tapi ingat di MNI orang bisa bergabung dengan 3 atau 7 unit usaha atau lebih, katakanlah jika anda mempunyai masing-masih 2 orang prospek di kiri dan kanan yang bergabung dengan 7 unit usaha maka hanya dibutuhkan 2 orang untuk menghasilkan omzet 14 unit usaha. Jadi bukan sesuatu hal yang mustahil bukan? Apalagi investasi ini hanya dilakukan SATU KALI SEUMUR HIDUP.
Dan untuk anda ingat pertumbuhan unit ini tidak harus hasil sponsoring anda secara langsung. Bahkan jika omzet 14 unit di kiri dan 14 unit di kanan itu adalah hasil sponsoring downline di jaringan anda di level berapapun, maka anda tetap berhak atas Bonus Leadership ini. Sungguh fakta yang sangat menarik.
Setelah anda mengerti, jadi BERAPA UNIT USAHA ANDA HARUS BERGABUNG? Tentu semuanya terserah anda. Berapa unit usaha anda bergabung, potensi penghasilan selalu ada. Namun kalau kami boleh jujur unit usaha bergabung paling optimal adalah minimal 7 unit usaha. Dan jangan khawatir soal uang, yang penting anda yakin bahwa bisnis ini pasti menguntungkan. Hitung-hitungan rasionalnya adalah, jika anda bergabung 7 unit usaha anda membutuhkan modal sebesar Rp. 3.880.000 dan anda mendapat 7 unit (paket) produk. Anda tahu harga member 1 paket propolis adalah Rp.550.000, sedangkan jika kita jual eceran itu adalah Rp.100rb/botol atau setara Rp.700.000/paket (isi 7 botol). Nah jika 2 paket anda konsumsi sendiri dan yang 5 paket anda jual eceran, itu sudah menghasilkan uang cash untuk anda sebesar Rp.3.500.000 (5 x Rp.700rb), atau modal anda boleh dibilang sudah kembali. Apakah susah menjual Propolis dengan harga Rp.100rb? Tentu tidak, karena harga pasaran Propolis memang berkisar di angka itu. Dan ingat berapa unit usaha anda bergabung, anda HANYA MENGELUARKAN UANG SEKALI SEUMUR HIDUP, DIJAMIN!!

Kami serahkan penilaian objektif kepada anda, biarkan akal sehat dan nurani anda yang memilih. Bergabung dengan satu unit usaha pun, anda akan diterima dengan senang hati oleh kami, keluarga besar Melia Nature Indonesia. Hanya mungkin saja suatu saat jaringan anda sudah berkembang, anda merasa "menyesal" :-) karena max bonus anda mentok di Rp.850.000, sementara orang lain bisa mendapat Rp.2.000.000/hari dengan lelah dan usaha yang sama.
Jika anda belum bergabung, tunggu apalagi?? Bila marketing plan bisnis MNI ini sesuai dengan minat dan keinginan anda untuk sebuah bisnis online/offline, oke kami siap sepenuh hati bekerjasama dengan anda membantu mengembangkan jaringan bisnis anda.
Hati-hati dengan produk-produk Melia Propolis dan Melia Biyang yang palsu yang beredar di pasaran saat ini. Ciri-cirinya :
1. Penjual tidak bisa / tidak mau menunjukkan member ID / kartu anggota MNI.
2. Harga produk sangat murah dibawah harga distributor resmi (harga palsu Rp. 200.000-Rp. 350.000) untuk 1 pack Melia Propolis isi 7 botol.
3. Tidak menginginkan anda menjadi member MNI, karena pembelian yang anda lakukan akan didaftarkan atas nama penjual sendiri agar seluruh bonus masuk ke penjual.

Jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami (sms atau telp). Prinsip kami berbisnis dengan hati, cinta dan kasih sayang.
Terimakasih atas perhatian anda
Salam sehat sejahtera dan salam persaudaraaan.

Contact Person :

Linda Wiyandari (0812-8054-1630)
Member ID = INDLG0637H























































This entry was posted by Linda Wiyandari. Bookmark the permalink.


2 thoughts on “Melia Nature Indonesia”

  1. ADA INFO BARU..
    MLM DENGAN SYSTEM YANG BAGUS DAN PRODUK BERKUALITAS YANG DIDUKUNG HASIL DATA UJI LAB..
    SILAHKAN KUNJUNGI http://propolisprosmart1.blogspot.com
    Balas
  2. Terimakasih Infonya
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA Yogyakarta
    :)
    Balas
Diberdayakan oleh Blogger.